Sabtu, 08 Januari 2011

story of danger ranger part one

okay..lgs aja y..ehm jadi awalnya klo g salah taun 2007 an gitu..saat itu saya masih kuliah di unikom bandung.Secara g sengaja pada waktu itu lagi browing di internet,dan lagi buka myspace,waktu itu saya masih punya band namanya “BLACKLIST” band iseng2 sama temen2 kampus gitu..biasa lah dulu belum ada facebook,adanya friendster dan myspace yg saat itu cukup mumpuni hihihi..kerjaan di myspace pasti nge add band2 yg g dikenal terus comment2 an,bagi2 gigs dll.
nah secara g sengaja dapet temen dari band yg namanya “AFTER LUNCH BEFORE” nah disitulah awal saya berkenalan dengan iink (guitar/vocal DR) dan fajar (Drummer DR) yg ternyata mereka berdua kakak beradik hehehe
okay..dulu belum ada tuh niat mereka berdua bikin band lagi,mereka masih promo sana sini untuk band mereka yg ALB itu.sesekali saya bertemu n main bareng ALB bila ada gigs di bandung,kita bermula dari acr2 kolektifan,acr studio show,pokoknya masa2 yg indah juga klo diingat ingat hahaha..
pasti pada penasaran apaan sih dulu genre yg dibawain kita dulu?hehehe..penasaran y?di search aja di myspace,masih ada kok myspace bandnya hehe
nah waktu berlalu tuh,di taun itu juga saya keluar dari band saya dan ditarik untuk membantu band temen saya yang bernama “FOR REVENGE” .
sekitar awal tahun 2008 saya mendengar iink sama fajar bikin proyekan iseng2 namanya “Brick, GO Break !!” waktu itu tau karena iink ma fajar buat myspace baru buat proyekannya itu dan promosi ke saya juga hehe
nah projek ini nih yg jadi cikal bakal trerbentuknya band danger ranger hehehe
eh ternyata ga bgitu lama beberapa bulan kemudian kedenger kabar klo iink ma fajar bikin band baru lagi dan diberi nama “DANGER RANGER” 
saya tau dari myspace juga karena mereka promosi2 juga saat itu lwat myspace danger ranger,saat itu saya belum menjadi personil DR,saya masih bersama band saya hehe
saat itu sempet juga dikenalin sama personil awal DR (aldi,sandy,wahdan,fajar,iink).oh iya lupa dulu deriski juga belum jadi personil juga hehe.Ternyata awalnya DR terbentuk dari kakak beradik iink n fajar,selanjutnya aldi dan wahdan itu satu sekolah sama fajar di sma 20 bandung,sehingga terbentuk formasi awal,saat itu sandy masih bermain loop n sequencing di DR
nih klo yg penasaran,ini formasi awal danger ranger :

dari kiri ke kanan (aldy-iink-fajar-sandy-wahdan)
nah itu dia cerita awal terbentuknya danger ranger.nanti saya lanjutkan di part 2 dimana menceritakan gimana saya dan deriski bisa bergabung bersama para ranger ini hahaha
caooo =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar