Kamis, 21 April 2011

First time and unforgettable Bali, amazing!

setelah hampir 3 tahun kita terbentuk, memasuki tahun ke-3 Danger Ranger akhirnya mengunjungi Bali untuk pertama kalinya memenuhi undangan manggung disana..
gw inget banget, sejak tahun pertama kita kebentuk, banyak tawaran dateng dari Bali, tawaran pertama dateng dari Krisna di awal tahun 2009 (krisna yang akhirnya berhasil membawa kita kmrn kesana setelah 2 tahun kontak2an dengan management hehe)..
di tahun 2010 jg kt pernah dapet tawaran main kesana tp lagi2 acaranya gagal, setelah mendapat kabar bahwa acara di bali Maret 2011 kemaren udh fix, kita satu band beserta team kegirangan karena ini merupakan tantangan juga buat kedewasaan kita, dan satu kebanggan tersendiri bisa menghibur dan ketemu temen2 disana..
Departure Day (Day 1, march 22nd 2011)

hari selasa sore kita take off dari bandung jam 5 sore naik air asia untungnya penerbangannya gak delay, tapi sebelumnya ada masalah bagasi sm pihak air asianya.. sebelum keberangkatan gw udh konfirmasi ke pihak air asia bahwa kita bakalan bawa bagasi gede (Flight case Drum) yg kurang lebih beratnya 60kg karena gw jg ragu box seberat ini boleh ga masuk bagasi, dan pihak air asia jg bilang boleh kok ga ada masalah.. jd kita check in pede2 aja masukin tuh box, tp ternyata pihak air asia bandara mengatakan bahwa berat maks 1 bagasi adalah 32kg.. dan terjadilah adu argument beberapa menit, sampai akhirnya kita ngalah dan lgsg cari cargo untuk ngirim box drum spy sampe Bali tepat waktu, krn besok paginya kt udh harus soundcheck jam 10.. dan dapet cargo penerbangan jam 9 WIB keesokan harinya, jd drumnya nyampe pas banget sebelum soundcheck hehe

kita mendarat di bali sekitar jam 7.30 malem, lgsg dijemput beberapa panitia yg udh nunggu dan lgsg menuju hotel.. sampe di hotel sekitar jam 9 dan ga ada waktu untuk istirahat krn beberapa teman2 kita di bali rosario, adi heartless appareal (yg bawain banyak bgt produk2 dan merch keren dari heartless) nyamperin kt di hotel. keramahan temen2 semua bikin cape kita hilang, beberapa saat ngobrol di lobby hotel dan kita lgsg cabut karena anak2 emg gabisa diem dan sayang juga klo cm ngabisin waktu di hotel. akhirnya kt lgsg tancap ke Kuta karena janjian ama beberapa temen (muzz psd dan rombongannya, yg kebetulan mereka jg abis manggung di Boshe, rencana awalnya kt pd mau kesana tp batal).. sampe kuta sekitar jam 1 tengah malem, krn kt gatau ternyata Jl. legian macet bgt wlopun udh tengah malem kt smpe ngabisin 1jam kena macet. sampe di kuta kt janjian ktemu temen2 di CK disana dan kebetulan gw jg udh janjian ama temen dari Huck clothing dan justify store bakal mampir ke toko mereka yg kebetulan tokonya di kuta, yaudah sekalian aja gw mampir, akhirnya ketemu ama Dede dr Huck dan brg Krisna gw, aldy, salt, abah (sound engineer) lgsg menuju Huck store, anak2 yg lain tinggal di CK sambil nunggu Muzz cs dan karena mobil gak muat juga haha

sampe di Huck store ktemu bbrp temen2 disana jg yg emg lg pd ngumpul byk banget, dan semuanya welcome bgt ama kita sampe ngobrol lama udh sejam aja gak kerasa, dan gw jg rampok beberapa kaos keren bwt gw manggung besoknya hehe (thx huck!)
lgsg balik lg ke CK kuta yg lg2 melewati legian, kena macet lg deh 1jam haha kasian anak2 ud pd nunggu :p
sampe Ck kuta jam 3an ketemu ama muzz, dan temen2 dari king of panda, scared of bums, gecko dll akhirnya kt lgsg cabut cari makan subuh di daerah (gw lupa namanya) yg jelas makannya soto daging sama nasi jenggo yg enak banget dan murah, kt sampe nambah berapa kali haha kenyang udah kita balik ke hotel deh krn mobil cm sisa 1, gw, bey, diaz, ama dey akhirnya milih jalan kaki balik ke hotel sambil nyari taxi.. udah jalan jauh ternyata taxi udh ga ada krn emg itu udh jam 4 subuh! ga lama muncul angkot kosong yg akhirnya mau nganter kita ke sanur dan sampe hotel jam 5 subuh! hehe
Show Day (day 2, march 23rd 2011)

THE TEAM!!
yeahh, malam ini kt main di art centre, so stoked!
karena subuhnya jalan kaki lumayan jauh dan gw cm tidur 4 jam, bangunnya badan pegel sepegel2nya haha anak2 lgsg pada sarapan dan sempetin main ke pantai sebentar krn hotel kt dipinggir pantai Sanur banget. berangkat soundcheck! beres soundcheck jam 4 lgsg ke oz radio bali utk interview, jam 5 balik lg ke hotel, ga ada capenya anak2 lgsg renang sebentar..jam 6.30 anak2 DD bali dan sekitarnya udh nunggu di lobby hotel.. kt seneng banget akhirnya ketemu jg anak2 DD bali ada yg dari tabanan, singaraja dan sekitarnya, ngobrol2 akrab dan seru2an bareng sm kt adain game bagi2 CD dan merch untuk DD Bali gak kerasa udh hmpir 2 jam, jam 8.30 anak2 DD bali cabut ke venue di art centre Denpasar dan kita pun istirahat sebentar sebelum berankat ke venue jam 10.. tp gw ga sempet istirahat temen2 dari justify nyempetin dateng ke hotel bawain beberapa produk2 keren dari Justify untuk dipake anak2 ntr pas manggung, dan emang produk dari justify keren2! thanks justify!

Foto bareng temen2 dr DD Bali!
SHOW TIME!
jam 10 malem kt sampe di venue, dan art centre juga udh penuh.. sambil liat perform2 keren dari King of Panda, dan Painfull by kisses yg emg keren2 bgt! band2 bali emg mantep! dan jam 11 tepat, kita naik panggung! intro disambung lgsg lagu Should i stop this dan medley ke She says, break up. suasana di art centre meriah bgt pada sing along, lanjut lagu ke3 kita bawain salah satu lagu baru kt mesin waktu di medley ke party on yg bikin crowd goyang semua dan art centre makin panas! abis lagu keempat kita turunin tempo dikit ke lagu with you, art centre makin seru.. lanjut lagu ke 6 kt ngecover lagu favorit Sweet Child o mine dari GNR dan lg2 penonton goyang dan crowd udh pada minta hidupkan mimpi yaudah lgsg kt hajar hidupkan mimpi yg menjadi klimaks malam itu sebelum kt tutup sm lagu berhenti melangkah.. total 8 lagu puas kt nyanyi baregn crowd dan Danger Dancer bali!! salute!

acara selesai jam 12 dan kt nyapa anak2 DD dulu di backstage sambil foto bareng temen2 dari Painfull by kisses dan huck, what a great people! bali really knew how to party!

jam 1 kt cabut ke hotel, duduk santai dulu di lobby bareng temen2 yg jg ikut ke hotel.. tu lobby berantakan ky udh punya kita aja haha
lg2 gamau ngabisin wajtu di hotel, jam 2 subuh kt cabut ke legian kuta, awalnya pgn duduk2 disana tp beberapa tempat udh tutup yaudah kt bolak balik aja jalan disepanjang legian sampe jam 4, eh technisi gitar kt digodain banci disana (kbetulan dia emg takut banci) haha kt balik lg ke hotel jam 5 subuh lalu tiduuur!!
Day 3 (march 24th 2011)
bangun jam 10 di hotel lgsg sarapan dan beres2 alat2 trus lgsg check out deh jam 1 siang.. karena pesawat kita masih ntr malem jam 8, kt jalan2 dulu beli oleh2 di KRISNA.. anak2 pada borong oleh2 yg jadinya dimakan sendiri di perjalanan haha
krena flight masih lumayan lama, jam 3 kita main dulu ke dreamland yg katanya pantainya bagus banget dan sampe di dreamland emg iya pantainya bagus bgt dan ga begitu rame juga, yaudah gw ga tahan untuk tidak ngebasahin seluruh badan akhirnya gw nyebur ke pantai.. trus kt jg makan siang di tebing pinggir pantai dreamland.. serius keren banget pemandangannya!

jam 6 kt lgsg cabut ke bandara, dan harus berpisah sm temen2 dari Bali dan panitia event yg ramah2, baik banget..
bali seru banget! kita byk dapet temen2 baru yg seru, pengalaman baru juga!
semoga secepatnya kita bisa balik lg ke bali!
thanks to Krisna dan semua panitia soundentval, Danger Dancer Bali, singaraja, tabanan, rosario, toblo, evan, onk baonk, Muzz, agung fotografer, Huck clothing and Huck team, Justify, Heartless, painfull by kisses, King of panda, scared of bums, psychofun dan semuanya!