Sabtu, 11 Agustus 2012

#20AlasanSukaSamaDia

Okeeey mulai nulis lagi setelah gak nulis! *ngumpulin banyak nyawa*

Kali ini saya akan bercerita tentang ......
tentang.....
tentang.....

Ya tentang cewe saya alias pacar saya yang bernama Rifka Permana Putri.

Asal muasal saya dan dia (pacar saya) lagi mention-an seperti biasa di siang bolong yang agak panas dan bikin haus, apa lagi di tambah lagi puasa. Setelah agak lama mentionan, tiba-tiba dia bikin hastag #20AlasanSukaSamaDia dan saya kaget dia buat itu. *wow wow*

Ya karena naluri penasaran saya keluar yaa jadinya saya pantengin aja TL dan sambil dia bikin hastag-nya satu-satu, dan yang mau liat apa isi hastag-nya ini diaa? kasih tau gak yaa? kasih tau aja deh, ntar penasaran lagi :p Ini dia isinya cekidot :


  1. #20AlasanSukaSamaDia 1.Dia perhatian banget 
  2. #20AlasanSukaSamaDia 2.Dia sayang aku dengan tulus
  3. #20AlasanSukaSamaDia 3.Dia Romantis
  4. #20AlasanSukaSamaDia 4.Omongan dia bisa dipercaya
  5. #20AlasanSukaSamaDia 5.Nerima saya apa adanya 
  6. #20AlasanSukaSamaDia 6.Dia tidak sombong
  7. #20AlasanSukaSamaDia 7.Over tapi overnya wajar *karena gak mau kehilangan saya*
  8. #20AlasanSukaSamaDia 8.Selain jadi pacar bisa jadi teman curhat 
  9. #20AlasanSukaSamaDia 9.Meskipun LDR dia selalu penuh kejutan
  10. #20AlasanSukaSamaDia 10.Dia itu sabar dalam menghadapi saya
  11. #20AlasanSukaSamaDia 11.Setia dalam menjalankan hubungan *amin*
  12. #20AlasanSukaSamaDIa 12.Cuek sama cewe lain 
  13. #20AlasanSukaSamaDia 13.Enggak pernah bohong *jarang ketang*
  14. #20AlasanSukaSamaDia 14.Cakep luar dalam 
  15. #20AlasanSukaSamaDia 15.Simple, enggak pernah muluk-muluk
  16. #20AlasanSukaSamaDia 16.Bisa bantu saya berubah dalam hal apapun 
  17. #20AlasanSukaSamaDia 17.Sholeh banget selalu sholat 5 waktu 
  18. #20AlasanSukaSamaDia 18.Buat cenat-cenut hati saya setiap denger dia ngerayu atau lagi sedang romantis.
  19. #20AlasanSukaSamaDia 19.Bisa jaga kepercayaan dan enggak pernah berani deket sama cewe lain meskipun LDR *tidak selingkuh*
  20. #20AlasanSukaSamaDia 20.Special banget dihati saya dan bisa selalu membuat saya tersenyum setiap saat :) ILoveYou @adityafajardrf



itu dia isinya, gmna menurut kalian bagus gak? *bagus kakak* :p

Sekian postingan saya untuk kali ini.

Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar