Rabu, 20 April 2011

Nevershoutnever! - Biography


KETERANGAN:  
Lahir di Joplin Missouri
Dihadiri Senior High
Hidup dengan vegan diet ketat  
Kristen


Christofer Drew Ingle memulai usaha dengan NeverShoutNever! in September of 2007. pada bulan September tahun 2007. Using the internet, and specifically myspace, he has built his career and established a solid fanbase. Dengan menggunakan internet, dan khususnya myspace, ia telah membangun karier dan membentuk fanbase yang solid. Chris has no record label and is in complete control of all aspects of his music. Chris tidak memiliki label rekaman dan dalam kendali penuh dari semua aspek musiknya. He released is first EP, "Demo-schmemo" on February 29, 2008 and his second, more popular EP, "The Yippee EP" on September 25, 2008. Dia merilis EP pertama adalah, "Demo-schmemo" pada tanggal 29 Februari 2008 dan kedua, EP lebih populer, "Horeee EP" pada tanggal 25 September 2008.

Chris began music very casually. Chris mulai musik yang sangat santai. His father had a guitar lying around, and he picked it up and began to play with help from a friend in his early teen years. Ayahnya gitar letaknya sekitar, dan ia mengambilnya dan mulai bermain dengan bantuan dari seorang teman di tahun-tahun awal remaja. His parents bought him a Macintosh computer for Christmas one year that had sound-editing software on it, and his rise to stardom began then and there. Orang tuanya membelikannya komputer Macintosh untuk Natal satu tahun yang telah perangkat lunak pengeditan suara di atasnya, dan bangkit untuk bintang mulai saat itu juga. In middle school, Chris went through a self-described "emo stage" where he began to like bands like Dashboard Confessional. Di sekolah menengah, Chris pergi melalui diri-dijelaskan "emo panggung" di mana ia mulai menyukai band-band seperti Dashboard Confessional. He often speaks of his admiration for Jack Johnson. Dia sering berbicara tentang kekagumannya Jack Johnson. These people are who he sites as his musical influences. Orang-orang ini yang dia situs sebagai pengaruh musik.

On July 29, 2008, he was featured on TRL, where he performed his single "Bigcitydreams". Pada tanggal 29 Juli 2008, ia tampil di TRL, di mana ia dilakukan single "Bigcitydreams". This was the first big thing to happen in Chris' career to date. Ini adalah hal yang besar pertama yang terjadi dalam karir Chris 'sampai saat ini. Not long after he began booking tours such as the Make Like A Leaf and Fall Tour with Danger Radio among others. Tidak lama setelah ia mulai pemesanan tur seperti Make Like A Daun dan Fall Tour dengan Danger Radio antara lain. his song "BigCityDreams" even reached #3 on the Hot 100 Singles chart which is an amazing feat for an artist with absolutely no label backing. lagunya "BigCityDreams" bahkan mencapai # 3 di chart Hot 100 Singles yang merupakan prestasi luar biasa untuk seorang seniman dengan sekali tidak ada dukungan label.

Great things are happening for Christofer Drew, and I don't see his musical career ending any time soon. hal-hal besar yang terjadi untuk Christofer Drew, dan aku tidak melihat karir musiknya berakhir dalam waktu dekat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar